Minggu, 11 November 2012

Bunga Terindah Didunia

Bunga Terindah Didunia

1.Cherry Blossom
cherry blossom 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga yang indah asal Jepang ini sangat baik untuk di nikmati saat musim semi. Bunga bunga ini memiliki warna putih dan merah muda. Melihat bunga ini lebih nikmat di di bawah sinar matahari yang terang.
2. Lantana

Bunga ini lebih banyak hidup di semak semak, Coba lihat bunga ini sunguh indah dalam klopak bunga terdapat warna warni yang sunguh indah bukan.

3. Bleeding Heart
bleeding heart 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini merupakan bunga musim semi yang memiliki keindahan warna merah, pink dan putih, keunikan lain dari bunga ini adalah bentuk nya yang seperti hati tergantung secara berurutan.
4. Blue Bells
blue bell 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini sebenarnya adalah bunga hutan. Keindahan biru biru pada kelopak bunga ini melihatkan bunga ini seperti bunga surga.
5.Sakura


Pada saat mekar, pemandangan yang disajikan akan luar biasa. Warna yang paling indah dari bunga ini adalah putih dan pink. Bahkan pada saat jatuh dan terhampar di tanah, pemandangan yang disajikan oleh bunga ini akan sangat luar biasa.
6. Bird of Paradise
bird+of+paradise 10 Most Beautiful Flowers In The World
Lihat bunga ini mirip seperti burung bukan selain bentuknya yang seperti burung bunga ini juga memiliki keindahan pada warnanya, bunga ini banyak ditemukan di daerah Afrika.
7. Lantana 
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda dan kuning, adalah magnet kupu-kupu. Semak bunga ini dapat tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah sesuai dengan umur tanaman.

8. Canna 
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini tidak hanya memberikan keindahan kelopaknya, tapi juga daun yang indah dengan berbagai warna ceria. Bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah di zaman Victoria
9. Colorado columbine

http://hermawayne.blogspot.com 
Bunga ini tumbuh di dataran tinggi Rocky Mountains, di atas ketinggian 14.000 kaki di atas tanah. Bunga ini akan menyapa anda begitu anda berhasil melewati ketinggian tersebut.
10. Hydragea
 
http://hermawayne.blogspot.com
Indah sekali bukan? Bagaikan bola salju di musim gugur. Kelompok bunga yang berbentuk bintang dengan warna warna lembut pastel, menunjukkan kepolosan, dan sering muncul di buket pernikahan.
11. Lily of the valley 
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini muncul di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini merupakan inspirasi dari beberapa legenda, misalnya legenda Nasrani yang mengatakan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus berubah menjadi bunga ini. Atau legenda yang mengatakan bahwa bunga ini muncul dari darah St. George yang berperang melawan seekor naga.
 12. Oriental poppy 
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini adalah bunga abadi dengan bentuk yang lembut dan warna cerah mempesona. Setelah berkembang di musim semi, kelopaknya mati, tapi begitu hujan musim gugur datang, kelopak bunga ini akan kembali muncul
13. Dendrobium 
http://hermawayne.blogspot.com
Dendrobium adalah tipe anggrek tropis. Begitu berbunga, kelompok bunga yang ada selalu lembut dan terbentuk sempurna, sehingga tampak ajaib bagi penikmatnya.
14.Plumeria
Berwisata ke perancis tidak legkap rasanya bla tidak melirik bunga yang satu ini. Namanya plumeria, nama yang diambil dari nama latin dari bunga kamboja (indonesia), memiliki keindahan warna yang luar biasa. diambil dari nama seorang botani asal Prancis bernama Charles Plumier yang merupakan orang pertama menemukan tanaman ini ketika melakukan perjalanan ke dunia baru (Amerika) pada abad ke-1615. Calla lily 
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga cantik ini mempesona dan elegan, tapi jangan salah, ternyata bunga ini sangat beracun dan dapat membunuh anak kecil atau bahkan sapi jika tertelan.




0 komentar:

Poskan Komentar