Rabu, 07 November 2012

"Gangnam Style" dinobatkan sebagai Lagu Perdamaian Dunia

"Gangnam Style" dinobatkan sebagai Lagu Perdamaian Dunia

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berbadan tambun ini, siapa lagi kalau bukan PSY. Yup, penyanyi asal Korea yang sukses membawakan lagu “Gangnam Style” ini sinarnya belum redup hingga saat ini. Baru-baru ini Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Ban Ki-moon ternyata memuji lagu yang di bawakan oleh PSY itu loh. Menurutt Sekjen PBB, lagu tersebut telah menjadi kekuatan untuk perdamaian dunia.
Menurut pengakuan Ban Ki-moon, dirinya sangat bangga dengan cara PSY meperkenalkan karyanya. Saat ini MV “Gangnam Style” sendiri sudah dilihat lebih dari 400 juta orang yang melihat video tersebut. Fantastic.

Ban Ki-moon
“Aku telah menontonnya beberapa kali,” ujar Ban dalam wawancara dengan AFP, pada hari Rabu (10/10). “Dan Aku sangat bangga karena penampilannya disukai dan dinikmati lebih dari 400 juta kali, itu sangat menakjubkan.”
“Tak ada bahasa yang dibutuhkan di dunia musik,” lanjut Ban. “Itulah kekuatan musik, bahasa musik adalah bahasa hati yang damai. Lewat promosi seni kita bisa lebih memahami kultur dan peradaban orang lain.”

http://3.bp.blogspot.com/-Q_mA_EQCyVs/UE9kdm673xI/AAAAAAAABfc/ZN5dkbJ712E/s1600/psys-gangnam-style.jpg
PSY
Dimana era ketidakstabilan seperti saat ini, kita perlu untuk mengkampanyekan pemahaman yang lebih baik lagi lewat musik. Sehingga nantinya musik dapat di jadikan sarana untuk mempersatukan perbedaan yang ada di dunia, ujar Sekjen PBB Ban Ki-moon.

0 komentar:

Poskan Komentar