Rabu, 14 November 2012

One Direction Akan Manggung di White House


One Direction Bakal Manggung di White House

dikabarkan diundang oleh Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, untuk tampil di White House. Ini adalah kedua kalinya boyband asal Irlandia itu diundang oleh Michelle, yang sayangnya mereka harus menolak undangan pertama karena jadwal mereka yang padat.

Michelle kemudian mengundang mereka lagi untuk tampil di White House sebagai bentuk rasa terimakasih kepada kedua puterinya yang telah membantu selama pemilihan umum berlangsung pekan lalu. Banyak yang tahu salah satu puteri Presiden Barack dan Michelle Obama, Malia Obama, adalah fans berat boyband beranggotakan lima orang ini. Dia pernah menghadiri konser One Direction di Virginia, 24 Mei lalu.

"Ini adalah undangan terbuka bagi mereka," ujar seorang sumber. "Mereka bisa merencanakan sendiri sesuai dengan jadwal kosong mereka." Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak One Direction sendiri mengenai masalah ini.

Boyband yang beranggotakan , , , dan itu tengah mempersiapkan promo album "Take Me Home" (2012) mereka dan dijadwalkan akan manggung di Connecticut selama dua hari, 30 November dan 1 Desember, dan di New York, 3 Desember. Setelah itu mereka akan mengadakan tur kedua di berbagai negara mulai Februari 2013.

0 komentar:

Posting Komentar